Androgyny Me

Me & My Androgynyous World

Are You A Goldstar?

with one comment

Ada yang udah pernah denger istilah ‘Goldstar’? Apa? Belum? Aku juga sih baru denger waktu nonton ‘the Real L word’ hehe..:p

Are You A Goldstar?

Are You A Goldstar?

Ternyata istilah ‘Goldstar’ itu maksudnya buat para lesbian aka belokers diluar sana yang belum pernah sama sekali berhubungan sama cowo. Kalo di US sono goldstar itu lebih tepatnya lesbian yang ga pernah em-el sama cowo. Punya predikat goldstar, bukan berarti ga berteman sama cowo loh ya, yang dimaksud ga berhubungan kan dalam arti pacaran gitu.

Are You A Goldstar?

Are You A Goldstar?

Biasanya lesbian tipe ini suka disebut ‘pure’ lesbian, karena emang seumur hidup mereka ga pernah ke’sentuh’ sama cowo.

Are You A Goldstar?

Are You A Goldstar?

Nah buat kamu-kamu para belokers yang ngerasa belum pernah pacaran sama cowo, kamu cukup bisa pamer nih karena berarti kamu dapat predikat lesbian sejati hehe..

Written by androgynyme

September 29, 2011 at 11:38 am

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. aq juga skrang msuk dlam dunia bel0k .
    and bgiq dunia bel0k i2 lbh asyik ,krna dgn dunia bel0k aq bsa mrsakn cinta sejati yg sesungguhnya .

    Vytha

    February 7, 2012 at 11:33 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: