Androgyny Me

Me & My Androgynyous World

Debut Kristen Stewart di Video Musik

leave a comment »

Debut Kristen Stewart di Video Musik

Debut Kristen Stewart di Video Musik

Haiii..kawanz..wah lama ga posting nih hehe..berhubung liburan jadi ikut libur juga hehe..(btw met idul fitri 1432 H minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin buat teman-teman yang merayakan)

Debut Kristen Stewart di Video Musik

Debut Kristen Stewart di Video Musik

Debut Kristen Stewart di Video Musik

Debut Kristen Stewart di Video Musik

Hmm..karena masih awal jadi beritanya yang ringan aja dulu (kaya yang biasanya berat aja..) ok! Berita datang dari si cantik Kristen ‘Bella’ Stewart. Baru-baru ini Kristew memulai debutnya sebagai bintang video klip di sebuah video berjudul ‘I Was Broken’ milik musisi Inggris beraliran folk/ blues/ alternatif, Marcus Foster.

Kristew di video yang bernuansa black n white tersebut hanya tampil sebagai cameo selama beberapa menit aja, bahkan dia ga perlu banyak melakukan adegan yang sulit hehe…Kabarnya video tersebut akan dirilis tanggal 19 September nanti.

Debut Kristen Stewart di Video Musik

Debut Kristen Stewart di Video Musik

Debut Kristen Stewart di Video Musik

Debut Kristen Stewart di Video Musik

Buat info aja, Marcus Foster adalah musisi Inggris yang mengaku bahwa musiknya banyak dipengaruhi oleh musisi-musisi seperti Bob Dylan dan The Doors.

Dirangkum dari berbagai sumber

Written by androgynyme

September 6, 2011 at 2:00 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: