Androgyny Me

Me & My Androgynyous World

Kim ‘Yes or No’ Kunjungi Borobudur

with 5 comments

Kim 'Yes or No' Kunjungi Borobudur

Kim 'Yes or No' Kunjungi Borobudur

Lama ga ada berita eh pas berselancar di internet ga sengaja nemu berita tentang Kim ‘Yes or No’. Beritanya juga bikin kaget (lebay neh hehe), ternyata Kim pernah datang ke Indonesia lho. Tepatnya ke Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah. Dia datang ke Indonesia bareng-bareng sama keluarganya. Nih buktinya:

Kim 'Yes or No' Kunjungi Borobudur

Kim 'Yes or No' Kunjungi Borobudur

Kim Yes or No Kunjungi Borobudur

Kim Yes or No Kunjungi Borobudur

Kim Yes or No Kunjungi Borobudur

Kim Yes or No Kunjungi Borobudur

Kim Yes or No Kunjungi Borobudur

Kim Yes or No Kunjungi Borobudur

Cuma ga tau nie kapan tepatnya dia datang ke Indonesia, kalo ngeliat dari gambarnya sepertinya sih udah agak lama ya (biz tampangnya kek masih culun gitu hee).

Mungkin beritanya udah agak basi ya..hehe..tapi gpp kan berbagi info, belum tentu yang lain udah pada tau.

Written by androgynyme

August 19, 2011 at 12:41 pm

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah…. ternyata, (secara jarak thailand-indo nggak terlalu jauh) jadi menantikan Tina datang k indo lagi deh… :DD

    mizzy

    August 21, 2011 at 6:24 am

  2. da biodatanya KIM ga soalnya w cari2 ga ktemu2….?

    virgo

    August 29, 2011 at 11:58 am

  3. pengen banget ktemu tina lngsung hehe,,,
    sejak liat filmx yes or no jadi nge fans banget ma krakteristikx dy….

    jegeg

    February 15, 2012 at 3:30 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: