Androgyny Me

Me & My Androgynyous World

Romi ‘The Real L Word’ Klinger Luncurin Hija por Vida

leave a comment »

Romi 'The Real L Word' Klinger Luncurin Hija por Vida

Romi 'The Real L Word' Klinger Luncurin Hija por Vida

Romi Klinger (jangan salah baca Klenger lho ya hee..) salah satu cast dari reality show ‘The Real L word’ ini ternyata kreatif banget lho orangnya. Baru-baru ini dia ngeluncurin brand untuk aksesoris (ada kalung, anting, gelang, gelang kaki, dll) yang dia bikin sendiri barengan sama temannya, Vanessa Salazar. Padahal waktu di season 1 kita taunya dia cewe yang mess up banget kan, selalu ngejar-ngejar Whitney, kecanduan alkohol, sampe sekarang jadi cewe yang dewasa (dah insaf kali yee..).

Nama brandnya keren lho Hija por Vida yang artinya Daughter for Life. Nama ini diambil karena kesamaan mereka (Romi dan Vanessa) yang memiliki darah Mexico, dibesarkan oleh ibu yang mandiri, dan dipengaruhi oleh kenangan masa kecil dan benda-benda yang sentimentil.

Romi 'The Real L Word' Klinger Luncurin Hija por Vida

Romi 'The Real L Word' Klinger Luncurin Hija por Vida

HIJA berarti perempuan yang sangat sentimen terhadap apa yang dia miliki. HIJA berarti perempuan yang suka mengkoleksi benda-benda yang berarti dalam perjalanan hidupnya untuk sebuah kenang-kenangan. HIJA berarti perempuan yang akan memberikan kenangan dan benda-benda ini untuk diwariskan pada anaknya suatu hari nanti.

Romi 'The Real L Word' Klinger Luncurin Hija por Vida

Romi 'The Real L Word' Klinger Luncurin Hija por Vida

Romi dan Vanessa berharap melalui koleksi mereka ini bisa memberikan inspirasi semua cewe di dunia ini untuk menjadi dirinya sendiri dan selalu mengingat darimana asal mereka. You are who you are because of where you’ve been.

Romi 'The Real L Word' Klinger Luncurin Hija por Vida

Romi 'The Real L Word' Klinger Luncurin Hija por Vida

Koleksi Romi ini udah disetujui dan akan didistribusikan oleh ‘Love and Pride’, online store yang khusus menjual aksesoris gay and lesbian, fashion, dan design.

Sumber:http://www.autostraddle.com/

Written by androgynyme

August 3, 2011 at 1:55 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: