Androgyny Me

Me & My Androgynyous World

Berbagi Waktu Dengan Pasangan

with 2 comments

Berbagi Waktu Dengan Pasangan

Berbagi Waktu Dengan Pasangan

Diawal jadian biasanya pasangan lesbian lebih suka menghabiskan waktu bersama-sama, makan bareng, jalan-jalan bareng, tidur bareng, pokoknya apa-apa pengennya bareeeng trus, bahkan kadang sampai lupa sama temen-temen yang lain (ibaratnya jadi kaya kepompong gitu hehe..). Sebenernya wajar aja kaya gitu namanya juga masih anget-angetnya. Tapi, kalo keterusan ternyata ga baik juga. Coz, setiap orang pasti butuh ruang untuk dirinya sendiri.

Berbagi Waktu Dengan Pasangan

Berbagi Waktu Dengan Pasangan

Gf kita juga punya kehidupan diluar kita, dan dia juga pasti pengen kumpul-kumpul sama temen-temennya (jujur aja kita juga punya kehidupan lain kan? namanya juga makhluk sosial..). Tapi, terkadang ada beberapa pasangan yang merasa terluka dan terabaikan saat pasangan mereka meminta ruang. Bahkan, ada yang sampai mempertanyakan komitmen hubungan mereka. Hasilnya, mereka malah akan jadi semakin jauh, karena yang satu akan merasa dikekang oleh hubungan ini.

Lho tapi kan aq sayang sama dia, aq pengen selalu ada disamping dia? Ya selalu ada disamping dia bukan berarti 7×24 jam harus selalu bareng-bareng juga kalee (ni pacar apa babysitter..). Segala sesuatu yang berlebih juga ga baik kan? Jadi, disinilah pentingnya saling pengertian. Sebagai pasangan, kita juga harus ngertiin kebutuhan pasangan kita. Dia (dan kita) juga punya kebutuhan lain diluar hubungan kekasih ini (ciee..).

Berbagi Waktu Dengan Pasangan

Berbagi Waktu Dengan Pasangan

Karena ga sedikit pasangan yang akhirnya bertengkar hanya gara-gara masalah pembagian waktu ini (sepele sebenernya tapi gede efeknya..). Kalo udah bertengkar, dan pikiran ga bisa berpikir rasional lagi ujungnya putus deh! (amit-amit jangan sampe yaa..). Dan inget penyesalan datangnya belakangan, so sebelum kita nyesel nanti, ada baiknya kita ajak gf kita untuk ngomongin manajemen waktu ini baik-baik. Gud Luck!

Written by androgynyme

July 18, 2011 at 12:13 pm

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. yup bener bgt tuh. emangnya babysitter.
    tapi susah ngomongnya, tar ditanya yg aneh2.
    males jwbnya klo udah gitu.
    dianya mau 7×24 jam.

    han

    July 24, 2011 at 2:42 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: