Androgyny Me

Me & My Androgynyous World

Lesbian Relationship: Yuk..Kita Bicara Tentang Hubungan Ini

with 2 comments

Ada saatnya kita sering ngedengerin orang bilang, “eh coba tebak ternyata si ini pacaran sama si ini lho?” atau sering juga terdengar “tau ga kalo si ini dah bubaran lho?” Ketertarikan kita buat ngomongin hubungan orang lain itu ternyata gede banget (seakan-akan kita ini haus banget ma gosip2 orang laen hehe).

Lesbian Relationship: Yuk..Kita Bicara Tentang Hubungan Ini

Lesbian Relationship: Yuk..Kita Bicara Tentang Hubungan Ini

Tapi,gara-gara keasikan ngomongin orang lain, terkadang kita malah jadi lupa untuk ngomongin hubungan kita sama pasangan kita (maksudnya bicara yang bener-bener serius lho), pernah ga kalian ngomongin tentang hubungan kalian? Ga cuma yang baik-baik aja tapi juga masalah-masalah yang udah kalian lewatin atau yang mungkin akan kalian hadapi (kalo udah ya syukur hihi..).

Mitos: Hubungan Lesbian itu Perfect!

Lesbian Relationship: Yuk..Kita Bicara Tentang Hubungan Ini

Lesbian Relationship: Yuk..Kita Bicara Tentang Hubungan Ini

Ada mitos yang bilang kalo hubungan lesbian itu perfect, kadang-kadang kalo kita mau ngomong yang jujur tentang hubungan kita, kita merasa takut beresiko. Jadi, kalo hubungan kita ternyata ga sesuai dengan mitos tersebut, kita ngerasa duh pasti ada yang salah sama hubungan ini. Dan, ngerasa kalo ini kewajiban kita buat melindungi dan ngejaga cinta kita dari lingkungan yang menentang hubungan sejenis macam ini.

Lesbian Relationship: Yuk..Kita Bicara Tentang Hubungan Ini

Lesbian Relationship: Yuk..Kita Bicara Tentang Hubungan Ini

Alhasil, ada kalanya kita sering ngerasa terbebani dalam mempertahankan hubungan ini, dan rasa takut kita ini bisa digunain mereka yang ga suka untuk ngelawan kita. Kita tentu ga mungkin diem aja, dan terkadang akhirnya kita berusaha nampilin profil yang sempurna untuk hubungan ini. Pretend kalo hubungan kita fine-fine aja. Inilah yang sometimes buat kita jadi mengesampingkan masalah yang sebenernya ada, dan bukan mencari solusinya (intinya ga ada hubungan yang sempurna 100%, setiap hubungan pasti ada lah masalahnya ya ga?).

Written by androgynyme

July 7, 2011 at 11:05 am

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. sedih banget kalo kita ga di bolehin buat menjadi yg kita inignkan.😦 tapi ortu juga malu sih punya anaknya itu termasuk golongan lesbian. tapi gak tau gimana kita merasa enak kalo kita nyaman suka sama cewek. huft udah nasib. ckck

    giian

    July 8, 2011 at 10:27 am

    • sama dunk hehe…tp kalo menurut aq sie yg penting kedua belah pihak ga boleh egois..coz smua orang berhak untuk bahagia..:)

      androgynyme

      July 8, 2011 at 12:03 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: