Androgyny Me

Me & My Androgynyous World

5 Tanda She’s Not The One

leave a comment »

Saat kita mengincar seseorang, kita ga tau apakah orang itu soulmate kita atau bukan. Di kondisi lain, mungkin bagi kita yang lagi ngejalanin suatu hubungan, kita ga tau apakah pasangan kita adalah ‘The One’ buat kita.

5 Tanda She's Not The One

5 Tanda She's Not The One

Beberapa orang mungkin udah berhasil nemuin ‘the One’-nya. Tapi gimana buat yang belum? Gimana kalo kita ga yakin apakah dia soulmate kita? Kalo ternyata udah susah payah kita ngejar-ngejar dia eh ternyata dia bukan orang yang tepat, sia-sia donk berarti..tujuan kita kan mencari seseorang yang bener-bener ngeklik biar bisa happily ever after xixi..

Ini ada beberapa tips buat kamu-kamu yang pengen tau apakah pasangan kalian atau orang yang sedang kalian incar adalah soulmate kalian (tapi bukan untuk yang didunia maya lho yaa..):

1. Selalu menghindari adu argumen
Kebanyakan orang ga sadar kalo adu argumen dalam suatu hubungan sehat itu perlu, asal dilakuin dengan benar (dengan cara yang rasional). Coz ternyata adu argumen ini bisa jadi pemecah kebuntuan suatu masalah dan seperti kata orang kalo ini juga bisa jadi bumbu dalam hubungan kalian.

5 Tanda She's Not The One

5 Tanda She's Not The One

2. Ga saling percaya
Cemburu itu boleh aja, itu berarti kalian sayang dan peduli sama pasangan kalian. Tapi, kalo udah ngecekin email, inbox hape, ato apa aja yang bisa dicek (duh kaya penjaga aja semua di-cek-in..) itu berarti psiko! hehe becanda maksudnya masalah. Dalam hubungan itu harus berlandaskan kepercayaan, kalo emang ada sesuatu yang kalian ga bisa percaya dari pasangan, hmm..berarti she’s not for you galz..

3. Ga saling menghormati
Gf kamu mempermalukan kamu dihadapan teman-temannya,mengeluh tentang kamu ke temannya, dan ga peduli sama kamu, sementara kamu ga mau peduli lagi dengan apa yang diucapin gf kamu, berarti kalian menganggap hubungan kalian ini cuma sebuah permainan. Galz..hubungan tanpa saling menghormati satu sama lain ga akan bertahan lama.

5 Tanda She's Not The One

5 Tanda She's Not The One

4. Kamu ga suka apapun yang berkaitan dengan dia
Kamu ga suka gaya dia ngomong, berpakaian, pokoknya apapun yang berbau dia (lah kalo gini ngapain jadian dink..donk..). Kalo kamu cuma fokus ke kekurangannya dia terus, dan kamu ngerasa kalo dia ga sesuai seperti keinginanmu, berarti kamu belum siap untuk ngejalanin hubungan yang serius. Sebaliknya, kalo kamu tau apa yang kamu mau, dan mau berdamai dengan kelemahan yang dimiliki gf kamu berarti kamu siap untuk hubungan yang lebih serius.
Setidaknya kalo kita emang ga mau ngejalanin suatu hubungan, kita bisa belajar menjadi dewasa dengan berdamai sama kelemahan yang dimiliki orang lain (tiap orang kan punya kelebihan dan kekurangan), jadi suatu saat nanti kita bisa mutusin cewe seperti apa yang kita mau.

5. Kalian memiliki keinginan yang berbeda
Contohnya, saat kamu pengen ngedate diluar, gf kamu pengen ngedate dirumah aja. Trus, kamu suka olahraga tapi gf kamu ga suka olahraga. Hal-hal sepele kaya gini bisa mempengaruhi hubungan kalian lho kalo dibiarin terus menerus.

OK, jadi tanya sama diri kalian sendiri, apakah kalian siap untuk berkompromi, kalo jawabannya Ga, berarti kalian ga ditakdirkan untuk bersama-sama (dan jangan memaksakan diri coz semakin lama hubungan kalian semakin ga sehat).

5 Tanda She's Not The One

5 Tanda She's Not The One

“Suatu hubungan bukan hanya tentang menemukan seseorang aja, seseorang yang bisa kamu ajak hidup bersama, tapi suatu hubungan adalah bagaimana kamu menemukan seseorang yang kamu Ga bisa hidup tanpa dia,” kata pepatah dulu. Jadi, kalo kamu bisa nemuin seseorang yang seperti pepatah itu, selamat!! She’s The One for You!!

Dirangkum dari berbagai sumber

Written by androgynyme

July 4, 2011 at 1:57 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: