Androgyny Me

Me & My Androgynyous World

The Real L Word Season 2 Episode 1

with one comment

The Real L Word Season 2 Episode 1

Kita baru saja dapetin The Real L Word Season 2 Episode 1, dan seperti yg dibilang oleh Ilene Chaiken, sang sutradara, ternyata season 2 ini emang lebih banyak adegan seksnya.

Berikut cuplikan wawancara dengan Ilene Chaiken, sutradara The Real L Word Season 2, oleh after ellen :

After Ellen : Seks scenenya bener-bener lebih banyak?

Ilene Chaiken : Aku harap ya, coz aku suka seks. Inilah salah satu alasan kenapa tayangan ini ditayangin lewat tv kabel, karena disana kita bisa bebas berkreasi, termasuk seks. Aku ngerasa secara keseluruhan tayangan ini menjadi lebih jujur, maksudku seks hanyalah bagian dari cerita, dan aku pengen cerita itu menjadi hidup, sama seperti saat aku ngerasa emosional secara fisik dan seksual. Aku ngerasa itu udah berhasil ditunjukin.

Dan berikut ini adalah beberapa foto The Real L Word Season 2 Episode 1 :

The Real L Word Season 2 Episode 1

The Real L Word Season 2 Episode 1

The Real L Word Season 2 Episode 1

The Real L Word Season 2 Episode 1

The Real L Word Season 2 Episode 1

The Real L Word Season 2 Episode 1

The Real L Word Season 2 Episode 1

The Real L Word Season 2 Episode 1

The Real L Word Season 2 Episode 1

The Real L Word Season 2 Episode 1

The Real L Word Season 2 Episode 1

Written by androgynyme

June 11, 2011 at 1:05 pm

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. […] Season 2 Episode 2 The Morning After telah beredar di beberapa situs streaming, dan tidak seperti episode sebelumnya, di episode ini mulai banyak konflik2 yang terjadi di antara beberapa […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: