Androgyny Me

Me & My Androgynyous World

Olga ‘Colek’ Mita The Virgin

leave a comment »

Olga 'Colek' Mita The Virgin

Olga 'Colek' Mita The Virgin


Olga ‘Colek’ Mita The Virgin

Semua pasti udah tau acara musik ‘Dahsyat’ di salah satu teve swasta yang tayang stripping di pagi hari. Nah pasti udah tau juga sama hostnya yang aneh bin gokil kan? yepz sapa lagi kalo bukan Olga Syahputra. Ni orang satu ada aja bikin bintang tamu n penonton setia acaranya pada shock.

Olga 'Colek' Mita The Virgin

Olga 'Colek' Mita The Virgin

Salah satunya The Virgin. Beberapa waktu lalu Dahsyat kan bintang tamunya RCM sekalian ngerayain ultah Sang BigBoss Ahmad Dhani. Nah di sela-sela acara, Olga sama Rafi minta para personel TRIAD kenalin diri masing-masing. Nah pas tiba giliran Mita sama Icez tiba-tiba si Olga nyeletuk…(kira-kira gini ya)

“eh..buci ya..buci kan..bener buci kan (sambil seolah tanya ke penonton), Sherina gimana” kata si Olga. Alhasil Mita dan Icez (wajahnya tampak malu-malu gitu), trus kek gelagapan berdua. Ini kali kedua aku ngedenger si Olga nyindir-nyindir Mita. Dulu waktu The Virgin jadi bintang tamu juga and mau diramal, tiba-tiba dia nyeletuk.

“Eh ramalin percintaan Mita ma Sherina aja”, celetuk Olga sekenanya.

Sherina Munaf

Sherina Munaf

Hmmm…..selama ini kan Mita santer dikabarin buci walopun dia ngakunya suka sama cowo yang tipenya kek Pakde Dhani gitu. Tapi gara-gara celetukan Olga jadi makin yakin kalo dia beneran buci…wkwkwk…(ini hasil investigasi pribadi lho ya hihi..)

Olga ‘Colek’ Mita The Virgin

Written by androgynyme

June 2, 2011 at 7:05 am

Posted in LesNews

Tagged with , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: