Androgyny Me

Me & My Androgynyous World

Lost and Delirious (2001)

leave a comment »

Lost and Delirious (2001)

Lost and Delirious (2001)


Lost and Delirious (2001)

Lost and Delirious (2001) mengisahkan tentang Mary ‘Mouse’ Bradford (Mischa Barton), seorang remaja pemalu & naif yang baru masuk ke sebuah sekolah menengah khusus putri. Mary adalah seorang anak yang baru saja kehilangan ibu, ibunya meninggal dunia dan ayahnya menikah lagi, hingga Mary harus dikirim ke sekolah khusus putri ini.

Disana dia bertemu dengan 2 teman sekamar, seniornya, yang satu namanya Victoria ‘Tori’ Moller (Jessica Pare), seorang yang ambisius, dan satunya lagi bernama Pauline ‘Paulie’ Oster (Piper Perabo), seorang lesbian penyuka puisi.

Dalam masa pertemanan ini lama kelamaan Mary sadar kalo Tori dan Paulie adalah sepasang kekasih tetapi mereka pacaran secara sembunyi – sembunyi. Saat Tori merasa tertekan dengan lingkungan sekolah, dia pun akhirnya memutuskan hubungan percintaannya dengan Paulie. Akan tetapi Paulie tidak mau dan berusaha mendapatkan Tori kembali.

Lost and Delirious (2001)

Lost and Delirious (2001)

Saat Tori mulai dekat dengan seorang pria, Paulie pun merasa sangat cemburu, frustrasi, kadang melakukan hal-hal yang membahayakan. Mary pun menjadi satu2nya teman bagi Paulie..hingga akhirnya terjadi tragedi itu..

Lost and Delirious (2001)

Lost and Delirious (2001)

Tragedi apakah itu? Silakan kalian nonton sendiri aj hehe..

Film ini sangat bagus, sangat cocok bagi kalian penyuka jenis film tragis romantis. Disamping itu pemeran utamanya adalah Mischa Barton, tapi waktu film ini dia masih sangat kecil, mungkin masih seumuran SMP. Jadi penasaran kan gimana muka si Mischa Barton pas masih SMP? wkwk

Pemeran Paulie adalah Piper Perabo, dia juga bintang utama dalam film Imagine Me and You (2005). kita jadi tahu kalo ternyata bintang2 film ini banyak sekali main di beberapa judul film bertema lesbian, jadi penasaran neh, apa mereka emang bener2 lesbian di kehidupan nyata?? hmm…

Piper Perabo sangat bagus memerankan Paulie, ada beberapa adegan saat Paulie berusaha mendapatkan cintanya lagi yang bisa bikin kita menangis. Hal ini sangat didukung oleh backsound, alias soundtrack, dengan soundtrack yang bagus, mellow, dan beberapa adegan yang sesuai maka sempurnalah sebuah film itu.

Film ini sangat saya rekomendasikan bagi kalian yang sangat suka film2 bertema tragis, romantis, selain film Boys Don’t Cry (1999)tentunya.

Lost and Delirious (2001)

Written by androgynyme

May 6, 2011 at 6:41 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: