Androgyny Me

Me & My Androgynyous World

GayDar

leave a comment »

GayDar

GayDar

Gay’dlines for activating ur gaydar

Kebanyakan gay (cewe) pasti punya apa yang disebut GayDar. Tapi, banyak juga yang ngerasa kuq gaydarnya kurang greng ato malah ga berfungsi hehe..(pengalaman pribadi nie) eh serius lho..0_o

Nah buat yang ngalamin hal yang sama dengan aku jangan takut coz sebenernya gaydar itu bisa dipelajari ato pun dilatih sejak dini..

Yang jelas pertama-tama sebelum kamu bepergian kemana pun itu cobalah untuk mengaktifkan gaydarmu.

Coba anggap aja kalo semua cewe yang kamu temui adalah lesbi, ato paling ga biseks-lah sampe akhirnya nanti bisa dibuktiin. Coz 1 dari 4 orang yang akan kamu temui kemungkinan mempunyai kecenderungan lesbian, ga peduli apakah mereka mengakuinya ato enggak.

Jadi kesempatan kamu buat dapetin cewe idaman kamu sebenernya cukup gede, bahkan meski dia belum pernah pacaran sama cewe.

Dah cukup ma basi-basinya hehe.. Kita langsung mulai pelajaran pertama:

1. Level Pemula

Untuk ngaktifin gaydar, dimulai dengan target yang paling gampang. Coba aja pergi ke tempat-tempat yang sering dipake cewe-cewe lesbi hangout. Kamu perhatiin dari cara mereka ngobrol, gaya rambut mereka, dan gaya berpakaian mereka.

Besoknya, kamu coba terapin apa yang kamu dapat di tempat laen yang lebih umum. Misalnya, di mall ato supermarket deket rumah, kalo bisa nemuin cewe dengan gaya spiky hair trus pake jumper, nah selamat kamu dah berhasil aktifin gaydarmu!

2. Level Menengah

Kadang-kadang ga semua lesbi suka pake label. Nah kalo kamu ga punya gaydar yang cukup kuat, bakalan susah buat tahu dia lesbi ato bukan. Di sini kita mulai masuk pada hal-hal yang lebih detail.

Contohnya nie, kamu berada di suatu kafe terus ga bisa kedeteksi dari tampilan mereka, dan akhirnya kamu bingung hmm..yang mana ya yang ‘sehati’, eiitss…jangan kuatir pertama-tama coba aja kamu diem-diem perhatiin kuku cewe-cewe itu (aturannya menurut the ‘Sapphic Arts’ kuku cewe lesbi biasanya pendek dan bersih).

Kedua, kamu perhatiin pandangan mata mereka tertuju ke mana, lebih sering ke cewe ato ke cowo (tapi jangan kecewa kalo ternyata pandangannya ke dua-duanya yaa..). Terakhir, saat mata kalian saling bertatapan apakah dia ngeliat kamu cukup lama ato ga, ato dia langsung aj malingin wajahnya dari kamu (ni bisa aja dia takut ato emang gaydar kamu lagi ga jalan hihi..).

3. Level Lanjut

Kalo udah di level ini berarti gaydarmu boleh dibilang dah cukup kuat. Kamu bisa mendeteksi apakah dia lesbi ato ga bahkan biseks juga bisa. Ni beberapa cara supaya gaydarmu makin kuat:

– banyakin bergaul di lingkungan ‘lady lovin ladies’. Tinggal sama cewe lesbi, kerja sama mereka, hangout ma mereka. Dijamin lama-kelamaan gaydar kamu bakal makin tajam.

– seperti yang aku bilang tadi, jangan pernah anggap semua cewe itu straight. Justru anggap kebalikannya. Belum tentu cewe yang udah punya cowo itu otomatis straight, bisa aja dia bi. Dengan punya cowo, bukan berarti dia ga tertarik juga sama cewe.

– yang paling gampang dan paling cepet buat tau kalo orang itu ‘sehati’ adalah tanya langsung. Cuma, kita harus tanya dengan sopan dan pastiin kamu punya alasan yang kuat untuk ngajuin pertanyaan itu. Kalo ternyata dia merespon, Congrats ya.🙂

Kalo semua guideline ini ternyata ga manjur sama kalian ya maaf aja..kan sekedar tulisan yang sapa tau aja bisa ngebantu meskipun dikit hehe..keberhasilan berada di tangan kalian masing-masing. Selamat Mencoba!!!

GayDar

Written by androgynyme

April 14, 2011 at 11:56 am

Posted in LesGuide, LesNews

Tagged with ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: